Iya mas, saya ingat dizaman mahasiswa dikemelut tahun 65an, dimana
gedung Kedutaan Besar RRT diganyang massa, yang sedihnya banyak
diantaranya saudara saudara mahasiswa Tionghoa, dipimpin oleh
seorang yang kemudian jadi tokoh dari organisasi think tank rezim
totaliter , yang kita kenal dehh, dan beteriak " Sialan nihh
kedutaan Cina". Seperti anda katakan, agar diterima dirumah "baru"...

Sedihhhh

salam

danardono

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, agung setiawan

> Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your
pocket: mail, news, photos & more.