  From: RM Danardono HADINOTO
  To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
  Sent: Saturday, September 08, 2007 10:21 AM
  Subject: [budaya_tionghua] Re: Makna Imlek

  Gampang aja.. kalau si orang itu, yang me maki maki "Cina" pada
  kelompok budayanya sendiri, itu menyedihkan. pemberontakan apa yang
  terjadi? apa yang mau dibanggakan? hubungan dengan imlek? gampang aja:
  berlagak tidak mengakui budaya sendiri (misale, kalo saya maki maki
  orang " Ahh dasar Jawa loe", itu menyedihkan, bukan membanggakan)..
  ada kaitan dengan thema imlek yang adalah thema pengakuan budaya..
  gitu lhoo

  salam budaya

  danardono

  --- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "Akhmad Bukhari Saleh"