Saya yakin pak Mod sudah maklum, kalau Koboi  BM ingin memasukkan
unsur agama lain diluar budaya Tionghoa. Tetapi di milis ini banyak
pakar pakar sejarah Tiongkok yang dapat meluruskan obrolan bung
Koboi kita dara malausia itu..

Zulkarnain mendirikan tembok Tiongkok? Seru kan?

Salam sejarah

Danardono

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "sandaljepit88"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> saya merasa seseorang disini sedang melakukan disinformasi untuk
> menyebarkan suatu agama tertentu. kalau mau diskusi tentang agama
> lain, mohon segera minggat dari komunitas ini, join ke komunitas
agama
> timur tengah...
>

> Mohon Moderator bersikap tegas ,
>

> --- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "RM Danardono HADINOTO"