--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "extrim_bluesky"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> LALU BAGAIMANA PERNYATAAN RESMI JEPANG SEBAGAI
> NEGARA terhadap Tragedi itu? 3 kelompok yg
> beropini tidak bisa menjadi rujukan resmi pihak
> Jepang.

Prom:
Jika demikian halnya, tidak perlulah berpanjang-panjang dengan
komentar-komentar penulis buku seperti Masaaki Tanaka, Hora Tomio,
bahkan sampai ke komentar film director, Mizushima Satoru, yang tidak
bisa dijadikan rujukan.

Bagaimana official statement terakhir yang Anda dengar dari pemerintah
Jepang untuk hal ini ?

Maaf kepada moderator dan member lain, rasanya ini sudah melenceng
dari diskusi semula. Tapi saya masih tertarik untuk mengetahui
sebenarnya apa official statement dari pemerintah Jepang untuk
peristiwa Nanking ini.

Kirim email ke