Terima kasih banyak utk. jawaban/informasi anda dan juga utk.
pendapat dari sdr. Ling_u.

Kalau masih ada pendapat2 lain dari anggota2/teman2 lain yg. pernah
berdomilisi di China seperti sdr. Chan, Dr. Han, saya senang utk.
menerimanya.

BTW, saya senang bahwa Dr. Han sudah bisa aktif lagi dimilis ini.

Salam,
BH Jo

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "Skalaras" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Saya sudah ke Yangzi River, memang sangat terkesan. saya belum ke
Guilin, tapi menurut pakar budaya Yu Qiuyi, jika anda hanya ada satu
pilihan tempat di Tiongkok untuk dikunjungi, pegilah ke tiga ngarai
Yangzi river.

> Jika wisata di Guilin hanya menonjolkan panorama, di Yangzi anda
bisa menelusuri sejarah, menyelami budaya. menurut saya inilah
kelebihannya. (sekarang ditambah lagi: melihat teknologi bendungan)

> Salam
> ZFy

Menikmati "Guilin" versus "Jangtze" river cruise

>   Teman2/anggota2 yth.,
>
>   Saya mohon kepada anggota2 semilis yg. pernah
mengunjungi "Guilin" dan
>   *juga* pernah menikmati "Jangtze" river cruise di China. Mana yg.
lebih