--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "Ulysee" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Yah Kur, padahal poin per poin itu seru lhoh,  Jadi tuntas
ngupasnya..........

> Mengenai STANDAR, hehehe, barangkali kita pakai standar yang berbeda,
> Gue sih masih pake standar "Kepentingan Negara" dan sebagian orang
> disini pake standar "Kepentingan Tionghoa" makanya nggak pernah klop
> kali ya diskusinya, lha standar ukurannya aja udah lain, hihihihi.

**** Lhoooo, mana ada sih kepentingan negara yang nggak sejalan dengan
kepentingan warga? Kepentingan Tionghoa (Indonesia) dan kepentingan
negara kan satu?

Memangnya, kebebasan berbudaya Tionghoa tidak sejalan dengan
kepentingan negara? Dimana kepentingan Tionghoa bertentangan dengan
kepentingan negara? memang orang Tionghoa pernah berontak? pasang bom?

Belajar sejarah yang seksama dong, jangan cari yang bisa dipercaya
saja..

Salam bernegara

Danardono

Kirim email ke