Matur nuwun, Suhu! Apa yang pak David uraikan mengenai rumah ibadat
dalam budaya Tionghoa saya terima dengan full guarantee ha ha ha
Suhu saya yang lain adalah Mahabikkhu Jinarakitta alm.

Saya ingin tahu lebih banyak mengenai vihara Rahayu di Surakarta. Per-
tama tama mengapa namanya Rahayu? apakah dia pemiliknya? Saya lihat
dia mengenakan baju pandita seperti di Tibet, ritual apakah itu?
Pasti bukan Buddha Mahayana bukan? Tao?

Di Vienna saya ikuti kegiatan Buddha Theravadda (kebanyakan di Eropa
selain jalur Tibetan), jadi, mohon maaf, saya agak kurang familiar
dengan bentuk ritual di Asia tenggara.
Mula mula saya agak confused dengan ungkapan Tridharma, namun lama
lama saya pahami dalam kaitan dengan kegiatan orang orangnya pakde
Harto ha ha ha.

Sampai jumpa segera, saya beritahu via email. mana mas Kinghian dkk?

Salam metta

danardono

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "david_kwa2003"