  From: Jimmy Tanaya
  To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
  Sent: Saturday, February 09, 2008 3:57 AM
  Subject: [budaya_tionghua] Re: DISKRIMINASI TERHADAP MINORITAS MASIH
MERUPAKAN MASALAH AKTUAL DI INDONESIA

  Anda sudah baca argumen saya tersebut dengan lengkap dari awal? Yg
  mengatakan SETIAP mahasiswa cina sebagai mahasiswa asing itu siapa?
  Jangan memutarbalikan kalimat gitu dong.

  Sekarang yg lebih esensial saja ya, daripada berdiskusi tanpa ada
  'arti'. Menurut anda, apakah peraturan pembatasan mahasiswa asing
  tersebut tidak baik?

  salam,
  jimmy

  --- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "RM Danardono HADINOTO"
  <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > --- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "Jimmy Tanaya" <tanaya.geo@>

  > ****** Mahasiswa asiiing? memang setiap mahasiswa Tionghoa mahasiswa
  > asing? Mereka dibatasi masuk Universitas Negeri. Saya sendiri dulu juga
  > di UI, sebelum pindah ke Universitas Vienna. Saya tahu itu. Sahabat
  > saya, seorang konglo yang kaya, dekat dengan Tommy dan Bambang, anaknya
  > cerdas sekali, juga ditolak masuk UI. Lalu masuk (University of
  > California) UCLA di Amerika, lulus cum laude! Ini uni elite lho, UI gak
  > ada apa apanya..

  .: Website global http://www.budaya-tionghoa.org :.

  .: Arsip di Blog Forum Budaya Tionghua http://iccsg.wordpress.com :.

  Internal Virus Database is out-of-date.