Berbicara tentang dunia pendidikan memang sangat
dilematis buat NKRI ini.
Semenjak meletusnya G30S/PKI banyak sekolah chinesse
yg sebenarnya bisa dijadikan sebagai titik awal
pendidikan modren dan berkualitas dilibas habis dan
pemerintan RI menerapkan sendiri peraturan pendidikan
yang meng kebiri dunia pendidikan agar dapat
mempertahankan status quo.
Dan saya melihat sekarang pemerintah RI sudah lebih
baik dalam menerapkan kurikulum atas pendidikan yang
ada walau masih tergolong primitif dan membingungkan
anak didiknya dikarnakan masih tambal sulam.
Itu terjadi semata mata karna datangnya institusi2
asing yang tidak bisa dibendung akibat dari pasar
bebas yang akan berlangsung di 2010.

Looking for last minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search.
http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping