Ola suhu Pur, huehuehuehue, GongXi GongXi juga.
Ujungnya nggak enak, Hong bao Na cu lai ( Angpau nya keluarin)
wakakakaka....
Pur lu sendiri Shio apa Pur? entar gue terawang, hehehe....

Shio Macam lahir Malam, hmmm, biasanya malam itu emang dibilang jam
macan turun gunung.
Kaga tau deh kalu soal mitos cewek shio macan yang lahir malam, gue baru
denger sekarang.
Kaga percaya, yet menarik juga dimasukin  ke data base mitos2 untuk utak
atik gathuk.
Yang gue pernah denger, cewek maupun cowok yang shio macan dan lahir pas
jam macan turun gunung, katanya pinter cari makan, alias pinter cari
duit, hehehehhe.  Fa cai, fa cai looooh!

Yah setiap hal ada mitos buruknya, ya ada mitos baiknya juga,
tetep aja yang namanya mitos, Gak percaya silakan,
kalu percaya tanggung sendiri akibatnya, huehuehuehue.

Sifat anak shio macan:

Anak ini cenderung akan menjadi bocah yang menarik hati, cerdas, dan
pembicara yang penuh rasa percaya diri dengan rasa ingin tahu yang besar
dan keberanian yang tak habis habisnya. Sebagai pribadi yang aktif dan
penuh antusias ia akan menyukai permainan kejar kejaran dan ribut-ribut.
Karena sifat ini tidak heran kalau anak shio macan dianggap susah diatur
oleh orangtua yang mengharapkan anak yang patuh tanpa syarat. Namun
sifatnya juga hangat akan kasih sayang dan kesukaannya berteman.

Anak Shio macan tidak akan ragu mengekspresikan perasaan tanpa tedeng
aling-aling. Opininya teguh terutama mengenai bagaimana sesuatu harus
dijalankan. Ia akan menyatakan pendapat tanpa ragu.
Dengan karakternya yang meledak ledak penuh hasrat dan emosi, ada
baiknya orangtua mengusahakan agar ia punya saluran yang cukup untuk
menyalurkannya. Ia juga harus diajarkan bagaimana mengekang karakternya
sedari awal, bagaimana mendengarkan alasan orang dan memahami nilai
kompromi.

Bagaimanapun jika ia disuguhkan rangsangan disiplin yang sehat,
dilengkapi dengan cinta, kehangatan dan segudang pengertian, tidak ada
anak lain yang memberikan respon begitu spontan seperti macan kecil yang
penuh kasih.

Jadi berbahagialah yang punya anak shio macan, nggak akan bosan!