Satu hal lagi yang membuat kita semakin terpuruk
dibandingkan Singapore adalah MENTALITAS  bangsa
Indonesia yang buruk.Perbaiki mentalitas nya maka yang
lain akan terjadi dengan sendirinya.
Kadang saya terpikir,ini hanya lamunan saya lho dan
bukan melecehkan bangsa Indonesia,"apa jadinya kalau
Indonesia dipimpin oleh Lee Kuan Yew?".....
Salam
Sunny Thee
--- Akhmad Bukhari Saleh <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Patriotisme adalah salahsatu pilar budaya tionghoa.
> Tentu saja patriotisme berkaitan dengan patria, di
> mana bumi dipijak di situ
> langit dijunjung.
> Sejak awal milis ini sudah ini yang selalu diusung
> dalam
> pembahasan-pembahasannya.
>
> Kita bisa melihat betapa tingginya patriotisme warga
> Singapore pada
> patria-nya, Singapura. Baik yang Melayunya, yang
> Tamilnya, yang
> Kaukasiannya, apalagi yang Cinanya.
> Ini yang membuat negara itu maju, dan kekurangan
> [...]

      Get the name you always wanted with the new y7mail email address.
www.yahoo7.com.au/y7mail

Kirim email ke