Dan... diskriminasi terhadap saudara saudara Tionghoa adalah musibah
yang mengHANTUi sejarah bangsa ini, mulai dari pembantaian Anke oleh
Belanda, oleh pengikut pangeran Diponegoro, sampai saat saat ini.

Kalau tak mau menyadari kejadian disktiminatif, ya anggap saja ini
hadiah bangsa Indonesia ha ha ha

Salam

Danardono

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "Tirta D. Arief" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Urun guyonan, oke?:-)
> Ayo ngaku aza deh kalo bener 'hantu'nya ya....? hehehe....
>
> salam damai,
> tda

Tionghoa

huuuu"