From: Sunny <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [budaya_tionghua] OOT: Ajakan untuk golput bisa dikenai sanksi
pidana
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com, [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED]
Date: Friday, August 8, 2008, 11:14 AM

Bung John  Yth,

Jadi kira-kira Indonesia masuk  ke tahap seperti Zimbawe [dulu namanya
Rohdesia] dibawah kekuasaan Mugawe, siapa yang diketahui  tidak pilih partainya
digebuk atau dimasukan kedalam tahanan.

Saya kira selain Golput dan  Golkar perlu ditambah dengan beberapa golongan
lagi supaya cocok dan ramai warna-warni: Golmeja - Golongan Merah Jambu
dipimpin Ratu Mega, Gohid = Golongan Hijau yaitu kaum agamais gurun pasir yang
anggap diri melekat pada penguasa kerjaaan langit.  Golku = Golongan kurus
yaitu rakyat yang  menderita kelaparan. Saya ikut  Golhit = Golongan Hitam,
biar tidak begitu kentara di malam hari, jadi bisa seperti cerita Gagak Hitam.

Salam dan hormat,
Sunny