Susah sih diskusi sama front pembela mamalia ......
pikirnya , semua binatang harus di elus2 ketika di tangkap ......
fokus bahasannya seputar mahluk yg identik dengan sahabat manusia ,
anjing dll , jadi terlihat baginya kejam
lupa dia kalau nelayan menangkap ikan itu gimana caranya , terus klo
mancing ikan dipanggil getu yah datang sendiri? terus lele di olahnya
gimana?

tapi malah bahasan lari ke arah penyiksaanmonyet , anjing , dll yang
sudah OOT .....dan lari lagi ke nenek moyang ........ribet deh

lagian apa hubungannya vegetarian lebih hebat dari yang
non......apakah bisa berlari lebih cepat , berpikir lebih cepat . hehehehe

terus yang lebih parah lagi , dia sendiri non vegetarian , kok
bisa2nya menghimbau yg lain jd vegetarian ......ibarat perokok
melarang yg lain merokok?

???????

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "Liquid Yahoo" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

>     Prejudice, kalo tidak ada satupun orang Tionghoa di sini yang
setuju
> dengan pendapatnya, maka di katain pantang untuk mengeritik apaupun
yang
> dilakukan orang Tionghoa, apalagi yang dilakukan nenek moyang.
>
>     Kalo di pikir2 juga apa anda kaga kejem? Sapi di jagal, Ayam di
sembelih
> & anda makan, lalu apa bedanya monyet, anjing, babi dengan sapi , ayam?
> Sama2 binatang kan? Sama2 mahluk hidup kan? Lalu knapa anda
> mendiskriminasikan antara sapi dengan binatang lainnya? Anda doyan
Lele? Tau