Sory, bos, saya bukan anggota falungong tapi menurut saya yang ngomong bahwa
FLG itu sesat dll kkarena gak pernah tau ttg FLG, bagaimana bisa men cap ajaran
sebagai sesat dll sedangkan belajar aja ggak pernah, aneh....

----- Original Message ----
From: roni Wijaya <[EMAIL PROTECTED]>
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Sent: Monday, August 25, 2008 11:05:05 PM
Subject: Bls: [budaya_tionghua] Re: Konfirmasi fakta tentang Falun Gong sbg
Aliran Sesat

siapa lagi tuh bawa2 falun gong

yang masuk falun gong itu bodoh
masa sampai bakar diri
meditasi
percaya pakai2 ilmu2 segala

apa ada untungnya tuh
jadi duit engga malahan jadi penyakit didalam tubuh
tuh falon gong dichina bikin keributan aja sampai2 bunuh orang tuanya sendiri
makanya di hapuskan
merasa dewa tuh pimpinannya
coba aja tuh pimpinannya bakar diri bisa engga dia hidup lagi
kalau dia hebat

test dulu disambar petir kalau hidup baru hebat