--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "Steve Haryono"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kayaknya, logika gini juga ngga bener.
> Masa untuk tau kejam atau tidak dari PKC harus jadi anggota dulu ?
> Masa untuk tau Mau itu kejam harus kenalan dan ketemu sama Mao dulu ?
Dada :
Logika awalnya memang sudah gak bener

ada yang mempertanyakan , kalau mau tau bener salahnya FLG harus
belajar dulu FLG ......klo gak salah saudara KKH ...itu khan kesannya
maksa banget ...
yah supaya tau salahnya dimana , lempar saja logika terbalik....
..

=========

> Anyway, seperti yang tio-kong Ophoeng bilang (eh salah....ko-tio ya
mestinya), kalo ndak seneng ya tinggal delete saja toh ? daripada
stress sendiri bacanya.
> Saya jadi anggota milis BT karena saya ingin belajar budaya
tionghoa. Kalau ada yang tidak nyangkut sama budaya, ya langsung
delete saja dah. Udah cape soalnya ngasih tau : 'ini apa hubungannya
sama budaya tionghoa ?'

Dada :

Dalam lingkup global yah , budaya lain juga berhubungan sama budaya
tionghoa ........

> Rgds,
> Steve Haryono

Kirim email ke