From: 跨 <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: Bls: [budaya_tionghua] Re: Konfirmasi fakta tentang Falun Gong sbg
Aliran Sesat
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Date: Wednesday, August 27, 2008, 4:13 PM

            yach sama saja seperti Koko ditanya kalimat ini?

Pernah memegang uang sebanyak 1 Triliun? (Pasti saya jamin Koko jawab ga
pernah, kalo pernah beruntung sekali)

Lalu dilanjutkan dengan Pertanyaan:

Apakah Uang Sebanyak 1 Triliun itu tak ada? (Saya rasa Koko sendiri yang bisa
menjawabnya)

Salam

2008/8/26 Liquid Yahoo <[EMAIL PROTECTED] co.id>

    Sory juga bozz, saya bukan anggota PKC tapi
menurut saya yang ngomong bahwa PKC itu kejam dll karena gak pernah
tau ttg PKC, bagaimana bisa men cap PKC kejam dll sedangkan jadi
anggotanya aja ggak pernah, aneh....

    Bagaimana bisa bilang Mao itu kejam kalo ketemu Mao aja
ga pernah, aneh....

    Bagaimana bisa bilang Tibet itu terjajah sedangkan
kemajuan Tibet - TiongKok aja ga pernah liat, aneh....

Kirim email ke