From: Akhmad Bukhari Saleh <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: Bls: [budaya_tionghua] fwd: Imlek di Kalangan Tionghoa-Kristen di
Indonesia
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Date: Monday, 8 September, 2008, 10:06 PM

            Apa hubungannya adanya Sarikat Dagang islam dengan pahlawan
kemerdekaan yang

Islam!?

Tahu nggak bahwa dari Sarikat Dagang Islam lah munculnya PKI!

Wah, bener-bener nih pelajaran sejarahnya Dhanis waktu SD dapat angka

minus...

Apa hubungannya ingat nama tokoh sejarah dengan keartisan!?

Saya ingat nama Bung Karno, Bung Hatta, Bung Syahrir, dan ribuan pahlawan

lainnya, serta menarik hikmah dari perjuangan mereka, nyatanya tidak satu

pun dari mereka itu artis.

Kalau berargumentasi bawa-bawa keIslaman, jangan ngawur Dhanis, bikin malu

orang yang beneran Islam saja!

Wasalam.