  From: Hendri Irawan
  To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
  Sent: Friday, September 19, 2008 10:10 AM
  Subject: [budaya_tionghua] Re: Edukasi versi milis untuk sdr Hendri Irawan

  Pak Tantono,

  Mungkin bukan cuma dalam bentuk files, tetapi dalam bentuk artikel di
  web. Kegiatan menyarikan pemikiran ke dalam web sekarang masih
  terhenti, sejak web nya diobrak-abrik. Sekarang web nya sudah ada
  lagi, tetapi masih minim sekali dan lagi cari sukarelawan untuk
  menyarikan tulisan bermutu di arsip milis.

  Hormat saya,

  Yongde

  --- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "Tantono Subagyo"
  <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Saya pikir kalau misalnya ada yang menulis tentang sejarahnya Harry
  > Tjan lalu dimasukkan dalam Files, lalu ada yang menulis tentang budaya
  > masukkan juga dalam Files, terus pdf tentang ajaran KHC, maka
  > edukasinya ada dan bisa dimengerti. Misalnya ada yang tanya tentang
  > CSIS, maka acuan jawaban ke files tersebut akan sangat baik dan dapat
  > dimengerti tentunya daripada CSIS itu Kirno tapi sekarang Likno dan
  > yang Tepno menderita. Dan ini rasanya bukan omong kosong. Membedah
  > buku Tionghoa dalam cengkeraman SBKRI juga baik, beli satu bukunya
> [...]

Kirim email ke