From: Tantono Subagyo <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [budaya_tionghua] Edukasi versi milis untuk sdr Hendri Irawan
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Date: Thursday, September 18, 2008, 7:47 PM

Saya pikir kalau misalnya ada yang menulis tentang sejarahnya Harry
Tjan lalu dimasukkan dalam Files, lalu ada yang menulis tentang budaya
masukkan juga dalam Files, terus pdf tentang ajaran KHC, maka
edukasinya ada dan bisa dimengerti. Misalnya ada yang tanya tentang
CSIS, maka acuan jawaban ke files tersebut akan sangat baik dan dapat
dimengerti tentunya daripada CSIS itu Kirno tapi sekarang Likno dan
yang Tepno menderita. Dan ini rasanya bukan omong kosong. Membedah
buku Tionghoa dalam cengkeraman SBKRI juga baik, beli satu bukunya
tunjukkan kesalahannya, jangan-jangan mereka nulisnya bener, hanya
karena saudara-saudara sudah berasumsi saja maka komentar dahulu
telaah belakang. Di milis tjersil yang saya tahu, sangat sederhana,
ada saja yang nulis tentang resensi buku yang dibacanya lalu kita
menanggapi. Saya yakin kalau ada yang nulis tentang ajaran Khonghucu
disini maka orang lain akan ikit mendapatkan penerangan.
Tulisan-tulisan seperti itu bukannya tidak ada tetapi rasanya jauh
lebih sedikit daripada Kirno, Likno, Sharon Stone etc. Salam, Tantono

Kirim email ke