Hihihihi.... kalau ngga peduli, kok dilanjutin seharusnya begini dan
begitu? Kalau nggak peduli, ngapain dipikirin, dia mau berubah kek,
mau enggak kek, EGP, begitu.

Jadi sebetulnya King Hian peduli donk? Hayoooooo......
krrrkkkkekekekeke.

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, King Hian <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
>SKIP<
> Saya sama sekali tidak tahu (dan tidak perduli) apakah HTS benar2
berubah, telah mendukung budaya Tionghoa atau dia hanya berpura-2.
Tetapi, menurut saya, kalau HTS memang berubah, seharusnya dia
mengakui bahwa pandangannya tentang konsep asimilasi dulu itu salah.
Sebaliknya, jika HTS masih berpikir seperti dahulu, seharusnya dia
menunjukkan tampang yang sesungguhnya, tidak perlu berpura-pura.
> Gitu aja.
> ?
> KH

Kirim email ke