----- Original Message -----
From: Fy Zhou
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, September 30, 2008 12:16 AM
Subject: Re: Jangan Mempolitikkan Diskusi (Re: Ketidakmampuan Mandarin Bukan
Ukuran ()Re: [budaya_tionghua] Fwd: Apa kata Harry Tjan RE: [t-net] Selayang
Pandang : Diskusi Tionghoa Dalam Cengkeraman SBKRI)

> Dalam menanggapi masalah utama, banyak anggota disini
> yang membuat analisa dan pernyataan2  sampiran sebagai
> bahan berargumentasi, apakah Pak ABS tak pernah
> menanggapi potongan2 kalimat tersebut sebagai sebuah
> topik baru yang lepas dari konteks pembicaraan awal?

-----------------

Ini sih okay-okay saja.

Tetapi kalau di tengah-tengah pembahasan tentang A, mendadak seseorang
bilang: "Si X ini saya lihat dalam posting-posting di milis selalu bersikap
B! Pokoknya sekarang jawab, bagaimana sikapnya terhadap C".
Yah, kita lantas cuma bisa bilang: "Haiyaaa!".

Makanya saya bilang ini mempolitikkan diskusi kita.
Jangan salah, bukan berdiskusi tentang politik lho. Tapi mempolitikkan
diskusi...

Wasalam.
Coba sekarang

Kirim email ke