From: "Hendra Tan" <[EMAIL PROTECTED]>
cut--->
> Alangkah baiknya kalau masing2 umat hanya mengurusi dan beribadah sesuai
> agama & kepercayaannya masing2 tanpa perlu menjelekkan agama / kepercayaan
> lain.
+++
Untuk agama non Semit hal itu bisa dilakukan, karena agama non Semit bukan
agama ofensif, sedang agama semit ( kecuali Jews ) sulit untuk tidak ikut
campur agama lain, karena ajarannya memang lebih ofensif alias mengajak umat
lain supaya pindah.

Memang beberapa tahun lalu Paus Yohannes pernah mengeluarkan fatwa agar
seluruh umat Katholik untuk tidak lagi mencari anak domba yang nyasar,
melainkan menjaga domba yang sudah ada, karena domba yang sudah ada saja
masih pada nyasar kemana mana, sehingga para gembala nya kelimpungan nyari
domba yang nyasar.....

Hidup Amerikaaaaaaaaaaa................:o(

sur.

> Sekian dulu komentar saya, mohon maaf kalau ada ucapan yg salah /
> menyinggung.
>
> Salam,
> Hendra

Kirim email ke