From: Ophoeng <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [budaya_tionghua] Ada Yang Ingat Si A-piao Ndak Ya? (Was: Kho Wan Gie)
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Date: Wednesday, October 15, 2008, 7:08 AM

                              Bung ABS, Bung Sunny Thee dan TTM semuah,

  Hai, apakabar? Sudah makan?

  Senang denger kabar bahwa Si Put On diterbitkan lagi.
  Cuma ndak jelas apakah teks-nya pakai ejaan lama,
  atau sudah disesuaikan. Juga kalau bisa ada catatan
  tanggal dan tahun-nya yang jelas, tentu lebih mantap
  lagi bacanya. Jadi bisa ngebayangin kapan kejadiannya.

  Lantas, sesudah si Put On, apakah ada yang masih ingat
  kepada si A-piao? Yang dulu kalau ndak salah suka mun-
  cul di Star Weekly (?).

  Bagaimana dengan Si Djien Koey Cheng-tang dan Cheng-si?

  Begitulah sahaja ya, kira-kira.

  Salam makan enak dan sehat,
  Ophoeng
  BSD City, Tangerang