Skrg banyak yg ajaib om, milis yg kita ga pernah join juga tiap hr kirim email
n udah pake jurus sign in n out msh kagak mempan, mungkin masih kurang kasih
sesaji ke mbah fei fei si kupret, jd dikerjaiin trus neh
-----Original Message-----
From: "Akhmad Bukhari Saleh" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Wed, 3 Dec 2008 22:15:48
To: <budaya_tionghua@yahoogroups.com>
Subject: Re: [budaya_tionghua] RE: Bagaimana menghilangkan e-mail-email yang
tidak karuan isinya

Betul, yang dimaksud Heer Han adalah e-mail yang masuk secara japri, bukan yang
dari milis, Yulianto-heng.

Alternatif selain diklasifikasikan sebagai spam sebagaimana diuraikan
Hendry-heng, adalah di-klick "block sender" (di menu "message"), maka si
pengirim akan masuk daftar tolak, semua e-mail dari dia langsung masuk folder
deleted items.

Wasalam.