----- Original Message -----
From: [EMAIL PROTECTED]
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, December 03, 2008 10:21 PM
Subject: Re: [budaya_tionghua] RE: Bagaimana menghilangkan e-mail-email yang
tidak karuan isinya

> milis yg kita ga pernah join juga tiap hr kirim email
> n udah pake jurus sign in n out msh kagak mempan,
> mungkin masih kurang kasih sesaji ke mbah fei fei si kupret

------------------------------

Yang masuk ke mailbox kita bukan dari milisnya, tetapi japri dari feifei-nya.
Jadi memang tidak bisa di-sign-out...

Tetapi sebetulnya kelakuan feifei itu merugikan dia sendiri.
Jangankan yang Islam, Buddha dan Hindu yang tiap hari dia maki-maki, yang
Kristen pun jadi sebal.
Celakanya mereka itu akhirnya bukan ke feifei lagi sebalnya, tetapi jadi ke
agama Kristen-nya.
Sampai-sampai jadi kepikiran oleh saya bahwa feifei ini jangan-jangan seorang
agen anti Kristen...

Wasalam.

Kirim email ke