From: "girinala" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <budaya_tionghua@yahoogroups.com>
Sent: Wednesday, 10 December, 2008 18:35
Subject: [budaya_tionghua] Re: Buddha Dharma menurut Li Hongzhi was: Tuhan
Melindungi Bangsa Tionghoa - Tuhan Akan Membuat Perhitungan Dgn PKC

bung sucipto, koq ane tunggu jawaban ente diajak debat ame tuh cewek
kagak nongol-nongol? emangnya ente punya nyali udah pecah sampe gitu
parah? masa sih gitu aja kagak berani? ngomong kek apa. yang penting
kan ente udah buka suara, kagak perlu lah pake kutip apa itu kitab
segala. bilang aje ane udah baca tuh kitab, isinya kagak ada ape-ape.

nalagiri

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "Purnama Sucipto Gunawan"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ehm, Jelasin dung ?.
>
> Kamu jelasin aja masih ada yg salah kaya Diam adalah emas, itu aja
> kamu bilang Jadul.
> Jadul dimana ? kasih tau dong ?
> Yang begitu - begitu kayak gimana yah ?
>
> --- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "bryan_c7" <bryan_c7@>