Aye quote ente punye kate-kate ye bang: "pengikut FLG tak pernah mau
(atau tak sanggup?) diskusi tentang isi ajaran FLG."

Masuk akal bang!
Aye boleh tambahin ye...
Dy orang kagak mau debat bise jadi punye pikiran kek gene jg: buet
ape gw bicare panjang kali lebar, gw bicare juga blom tentu ade nyang
ngerti. paling dicaci maki lage. mending diem tutup mulut
rapet-rapet. seperti kate-kate jadul: silent is golden ato golden is
silent? tau ah.. nyang kek getu-getu deh pokoknye

BC7

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, Fy Zhou <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Masalahnya adalah:
>
> pengikut FLG tak pernah mau (atau tak sanggup?) diskusi tentang isi
ajaran FLG. Mereka hanya mau /sanggup diskusi tentang keburukan RRT!
Mungkin ceramah dari gurunya memang hanya itu2 saja? Di mana Da Fa
nya kok sama sekali tak pernah muncul? Mengapa tak sekalian ganti
nama menajdi "Aliansi anti PKT" saja?

> ZFy
>

> ________________________________
was: Tuhan Melindungi Bangsa Tionghoa - Tuhan Akan Membuat
Perhitungan Dgn PKC

> Hehehe inimah lumrah Om, namanya juga aliran baru pastilah dia
mencari2 kelemahan aliran2 yg sudah lebih dulu eksis, ini bukan cuman
terjadi Budha dgn flg saja melainkan antara agama semawi yg ngaku
pengikut Yesus dan kitabnya samapun masih terjadi saling ejek, spt
katolik yg lebih dulu eksis, dia dijelek2an oleh protestan lalu terus
oleh bethel terus ke aliran yg lain yg lebih baru. demikian juga
halnya dgn islam cuma berbeda kalau islam itu lebih banyak kekerasan
terutama saat ini thd aliran islam yg dianggap berbeda (terutama di
indonesia).

> Jadi flg yg menjelek2an buddha.. ya biarkan saja toh kalau kecapnya
dirasakan tdk enak nanti tutup sendiri pabriknya, bila mereka ngajak
diskusi ya ajak diskusi yg sehat bukan dgn malah balik ngata2in dan
malahan ada yg ngajak koor minta ke modie utk ngeban tulisan flg
hehehehe..

> salam damai
> seng goan

ajaran FLG : berputar2, hanya sibuk mengkritik dan mengecilkan ajaran
agama lain, sembari melambung2kan posisi ajarannya sendiri. dan
setelah kita pelajari benar2, kritikan2nya juga tak ada isinya sama
sekali, tak ada penelaahan filosofis yang mendalam dan kritis, yang
ada hanyalah kata2 permukaan yang muluk2 tanpa muatan
makna! misalnya: tingkatan anda masih rendah, tingkatan kit sudah
tinggi dll, ak dijabarkan sama sekali mengapa disebut rendah, apa
ciri2 ajaran yang rendah, bagaimana ciri ajaran yang tinggi. ajaran
seperti apa dari FLG yang disebut lebih tinggi, mengapa dsb dsb.....
Tidak ada !!! kalau begini, ini apa bukan cara murahan  jualan jamu
nomor 1 ???

> MARKETPLACE

> From kitchen basics to easy recipes - join the Group from Kraft
Foods