> Kasian yah FLG semangkin lama, semangkin kacau, Sampe kirim orang
yang
> memaki -maki, semangkin jelas FLG tujuan dan maksudnya apa.

gw pinjem kata-kata dari bung Yongde (sori bung Yongde, saya pinjam
kata-katanya untuk menjawab)
>Intinya: JANGAN CENGENG. Hanya karena tidak sependapat langsung dicap
pro ini itu. Memangnya anak kecil ?

gw kutip kata-kata dari bung Iwan Kustiawan(sori juga bung Iwan, saya
pinjam kata-katanya)
>Ternyata kalimat kalimat kasar dan tidak berbudaya itu bisa menularkan
emosi kepada pembacanya yah....

makasi bung Iwan atas enlightmentnya. sepertinya gw juga terpengaruh
oleh umpatan-umpatan, caci maki dari beberapa  member di milis ini
sehingga jadi ikutan emosi menanggapi beberapa orang yang mungkin lupa
dengan etika-etika dimilis, sehingga  gw sendiri pun jadi ikutan
melanggar etika itu (kredit untuk bung Yongde atas cerita Anjing dan
Konfusius). sori aje untuk bung PSG and SP. ente bedua lagi apes aje
kale jadi object kekesalan gw maren.

Sebenernye gw kagak peduli flg mao benar ape salah, tapi gw liat yg
ikutan debat dan caci maki terhadap flg udah kelewatan. egonye
tinggi-tinggi. ngotot  ngerase yang paling benar.
Gw jadi ngerti kenapa sebagian besar member flg di milis ini lebih
memilih diam atau lebih suka japri daripada posting di milis ini secara
terbuka. kagak ada guna toh postingannya jadi bulan-bulanan dan caci
maki? tapi member flg yang kagak bisa berenti postingin ttg keburukan
pkc, sebaiknya sadar juga kalo audience yang dihadepin di milis ini ade
yg ude  bosen terus jadi sebel. semuenye sadar yuk....

BC7

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "Purnama Sucipto Gunawan"
<east_r...@...> wrote:

> [...]
> menyebarkan kebencian di muka umum, mengajak demontrasi, mengajak
> memberontak. Menggunakan anak - anak sebagai Program terselubung
> kalian. Apa itu sebuah agama ?
>
> saya sih maaf aja dekh tadinya terhadap FLG Cuek bebek bodo amat. Tapi
> kale ini saya juga liat memang wajar FLG dikatakan aliran sesat karena
> Sudah berani muncul dimuka umum membagikan Brosur tentang kebencian
> kepada PKT.
>
> Saya jujur aja Kalu nulis sembarangan ngak mungkin serapih ini kali.
> Masih mengunakan tatanan Bahasa Indonesia baik dan benar. Gimana

Kirim email ke