Maaf sdr Merpati,

Uraian anda tidak bicara apa2 tentang subtansi ajaran FLG! anda hanya bisa
me-ngulang2 kalimat2 superlatif yang memuji jualannya sbg kecap nomor satu,
bahwa dengan mempelajari FLG manusia akan menjadi sempurna adanya dsb dsb, apa
saja yang dipelajari tak pernah dibuka. anda sama sekali tak berani memaparkan
isi ajaran sang guru anda, dng dalih takut salah interpretasi!

Yang kami inginkan bukan metode FLG berolah senam, juga bukan hal2 muluk
seperti apa yang dijanjikan sang guru jika kita menjalankan FLG! Yang kami
ingin tahu adalah dalil2 ajaran2 yang membedakan dng ajaran agama lain,
terutama Budha yang dianggap masih kelas pemula! Jika anda takut salah
interpretasi, langsung saja kutib mentah2 pasal demi pasal ajaran Falun Dafa .
Seperti halnya kita mengutip langsung dari Alkitab, Dao De Jing (kitab Tao)
ataupun Analect nya confucius. Cukup sederhana bukan?

Dari ajaran2 tsb, kita akan bisa mempelajari, bagaimana pandangan FLG tentang
kosmologi, tentang hidup mati, tentang sang pencipta, tentang keluarga, tentang
masyarakat, tentang materi, tentang tubuh, jiwa dan roh, tentang kebaikan dan
kejahatan dll. Jika tanpa hal2 diatas, jika hanya lewat olah tubuh dan olah
nafas, bagaimana kita bisa paham bahwa ajaran FLG memang mengatasi ajaran
agama2 lain?

ZFy