Ditipi2 sering disiarin brita2 bahkan investigasi ttg sindikat penjualan organ
tubuh dioperasi singapore tp donor n penerimanya org indo. Itu rs punya pkc?
Org yg jadi donor punya anggota flg indo yg ditepu or diculik?
-----Original Message-----
From: "ardian_c" <ardia...@yahoo.co.id>

Date: Sat, 13 Dec 2008 06:49:06
To: <budaya_tionghua@yahoogroups.com>
Subject: [budaya_tionghua] Re: Diskusi Tentang Falun Gong - Falun Dafa is Good

baca bae2 ya >>>>>>Bulan lalu juga terjadi perkembangan baru lainnya.
Yakni, sudah bisa dilaksanakan transplan ginjal dengan golongan darah
berbeda. Penerima berdarah A, sedangkan pendonor yang tak lain
istrinya sendiri berdarah O. Cara yang dilakukan adalah membuat badan
si penerima tidak punya kekebalan sama sekali. Setiap peserta
transplan memang akan diturunkan kekebalannya. Tapi, untuk transplan
beda golongan darah ini kekebalannya dinolkan sama sekali.<<<<<<<<<<

lha donor ginjalnya bininya sendiri kok , gimana seh ?

kalu dahlan iskak itu dah lebih dari 2 taon yg lalu non, en di
operasinya jg di tianjin.

yg masih berani maen2 itu rumah sakit swastanya, tapi yg pemerintah
dah dilarang abis2an.

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, Putih merpati
<merpati_d...@...> wrote:

> [...]
> Fri Dec 12, 2008 11:22 am (PST)
> ehem
>
> baca komentar aye dibawah ini bae2 ya.
>
> lha penderitaan praktisi falunngong ya ? yg diberitain kalu
> organ
> tubuhnya dijualin ya huehehehehehehehe
> owe kasih tau ya , sejak 2 taon yg lalu pemerintah RRC melarang
> cangkok organ thdp ORANG ASING.
> +++++++
>
> Jawab :
>
> Saudara Ardian dan teman-teman millist, fakta berita dibawah
> ini tentu bisa menjawab siapa yang berbohong ? Saya hanya bisa
ingatin jangan terbohongi oleh PKC.

> [ Jum'at, 27 Juni 2008 ]
> Sukses Transplan dengan Bius
> Lokal
> SURABAYA - Presiden Komisaris PT HM Sampoerna TBk
> Angky Camaro sukses menjalani transplantasi ginjal di Tiongkok. Kabar
> gembira itu disampaikan oleh Dahlan Iskan, chairman GrupJawa Pos,
yang terus memantau keadaan Angky sejak sebelum meninggalkan tanah air.

> "Kemarin, 12 hari setelah ditransplan, fungsi ginjalnya sudah bisa
bekerja
> normal," ujar Dahlan Iskan, yang
> tahun lalu juga sukses menjalani transplan hati di Tiongkok. Tanda
ginjal
> Angky berfungsi normal terlihat dari banyaknya kreatinin. Sebelum
transplan,
> jumlah kreatinin mencapai 800 lebih, sekarang kembali normal menjadi
> [...]

Kirim email ke