Terusin aje Bu Rina, sebagai penterjemah khan nggak bertanggung jawab
atas apa yang diterjemahkan, cuman berusaha untuk menyampaikan apa
yang ditulis oleh penulisnya dalam bahasa lain, itu tok,

jadi urusannya bagaimana menterjemahkan setepat mungkin mendekati
pengertian dalam bahasa aslinya, ya toh?
Jadi, terusin aje terusin. Proof readernya suhu Akian aje noh.

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, Hendra Bujang
<hendra_buj...@...> wrote:

> Dear Ibu Rina,
> ?
> Sebelum melangkah lebih jauh, dapatkah anda menjelaskan intisari
dari buku anda? jangan sampai isi buku anda justru?"mengarah" ke
agama/aliran atau budaya tertentu. Nuansa "Chinesse Black Magic"
seringkali diplesetkan dan memojokkan agama/aliran tertentu, sehingga
menyakiti hati para penganutnya. Jika memang hanya membahas "Black
Magic" dari unsur budaya, itu lebih baik ketimbang mengarah ke
agama/aliran tertentu. Btw, kenapa hanya "Black Magic'? "White Magic"-
nya tidak????? Salam Damai........
> ?
> Best Regards
> HB