Thanks

--- On Sun, 2/8/09, Hendri Irawan <heny...@yahoo.com> wrote:

From: Hendri Irawan <heny...@yahoo.com>
Subject: [budaya_tionghua] Re: Chinese Black Magic
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Date: Sunday, February 8, 2009, 5:53 PM

Yang Samuel Chow tidak usah dicari. Tidak akan ada di pasaran umum.
Kalau masih punya relasi atau balik ke Indonesia coba cari di
kelenteng-kelenteng . Mungkin karena merasa menemukan amunisi balasan,
mereka men-fotokopi sendiri buku itu karena memang dicetak terbatas
alias yang cetak tidak punya uang berlebihan.

Hormat saya,

Yongde

--- In budaya_tionghua@ yahoogroups. com, ANDREAS MIHARDJA
<mihar...@.. .> wrote:

> Thank you utk info yg jelas dan yg saya juga lihat dari kritik² lain
pambaca - mereka malah mempergunakan perkataan tulisan sampah.
> Saya akan mencari Michael Saso , Kristopher Schiffer, Samuel Chow etc
> Andreas

Kirim email ke