Untuk penghuni baru, jangan heran. Sebab intinya bukan bahasannya,
tapi seteru ketemu seteru, seru seruan aje, kangen kangenan antara
seteru lama gitu lhoh. tapi gue setuju, mendingan bahas yang lain.

Para Pendekar Rumah Tua pada kemana nih?
bahas lagi donk bahas lagi. udah sampai mana nih?

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, budi anto <budic...@...>
wrote:

> sorry guys gw penghuni baru di sini , keknya ga penting amat yang
kek gene di bahas di milis, coba bahas yang bermanfaat dikit dunk
misalnya gemana membangun pencitraan agar tionghoa bisa berkarya
membangun indonesia drpd saling menghina di kalangan tionghoa sendiri

Pengecut... Re: [budaya_tionghua] Re: Etnis Tionghoa Kristiani
Mengikuti Misa Imlek
> To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
> Date: Monday, February 9, 2009, 11:51 PM

oknum?

> [...]
pencinta

> budaya tionghoa seperti mereka , ikut terkena peluru nyasar yang
bernama

> prejudice. Dan suasana menjadi tidak enak. Dan hmm hasil tidak akan
didapat

> yang ada malah menambah runyam.
>

> ============ =======
>
> Saya, sebagai seorang Jawa yang teman Tionghoanya sak-abrek abrek,
>
> 50% Kristen Katholik, sisanya Kristen dari berbagai denominasi (dari
>
> Protestant, Tiberias, Bethel, Advent, GKI, GKBI, Anglikan, dlsb)
>
> sering mau tak mau menjadi saksi peng-Kristenan saudara Tionghoa
Non-

> [...]
>
> bersikap aktif atau agresif dan yang satu pasif.
>
> Lakukan saja siasat perang beres khan. buku dilawan buku , kotbah
di lawan

> kotbah , dis informasi di lawan dis informasi, sekolah di lawan
sekolah ,

> konglomerat di lawan konglomerat.
>
> Jika sudah berlakukan agama sebagai medan perang , maka agama harus
di

> perlakukan sebagai negara. Harus punya "militer" kuat , harus punya
kekuatan

> ekonomi ,politik ,  harus punya segalanya untuk bertahan hidup.
yang pasif

> [...]
>
> sama tertawa...
>

> Dada :
>
> Yah namanya juga manut sama pemimpin agama , kalau pemimpin agama
bilang

> setan yah setan.
>
> Kalau pemimpin agama bilang perang , yah perang. Disitulah letak
masalah

> agama selama ribuan tahun.
>
> Kalau pemimpin agama bilang pesta seks , yah seks massal.
>

> padahal, lagi2 masalah agama adalah masalah pribadi. Aku yah aku ,
punya

> prinsip , bukan robot dan bla bla bla bla

Kirim email ke