GAK SETUJU!!!

Kwik Gian Gie politisi paling naif, mungkin, tapi munafik? Jelas tidak.
Atas dasar apa bilang Kwik Kian Gie munafik, coba?

Kwik Kian Gie ekonom yang cepet emosian, mungkin, tapi bodoh? enak aje.
Berani bilang bodoh tu apa dasarnya sih?

Yang pasti Kwik Kian Gie banyak teriak soal "istilah subsidi" yang
disalahkaprahkan, atau di misslead kan secara sengaja maupun tidak oleh
pemerintah.

Dan gue sih enggak lihat dimana salahnya mengenai teorinya itu, biarpun
angkanya kadang-kadang dibikin terlalu jauh untuk memperlihatkan betapa
besar penggelembungan angka yang dibilang "SUBSIDI" itu.

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "Akhmad Bukhari Saleh"
<absa...@...> wrote:

> Kwik Kian Gie itu ekonom dan politisi paling bodoh dan munafik.
> Dia anggota kabinet dengan jabatan yang paling menentukan, tapi tidak
mengerjakan tugasnya, melainkan cari popularitas sendiri dengan bikin
sensasi teriak-teriak di luar!
> Eh, teriakan-teriakannya pun salah lagi...

Kirim email ke