  From: zho...@yahoo.com
  To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
  Sent: Friday, February 20, 2009 1:24 AM
  Subject: Re: Birokrasi Kita (Re: KKG??? (Re: [budaya_tionghua] Re: Jualan
BBM, Pemerintah Untung Rp 1,3 Trilliun=>Agoeng_set))

  menurut saya tetap lain, zaman sukarno itu kalau korupsi sporadis tak
berpola, sedang kebobrokan orba itu sangat rapi dan terstruktur, misalnya jatah
proyek sdh diatur dari atas sampai bawah semua kebagian, prosentasenya bahkan
sdh ada rumusnya.
  Sent from my BlackBerry®
  powered by Sinyal Kuat INDOSAT