yg ribut2 itu khan kaum penggila mesianisme, dari jaman doeloe tuh
kaum ngeributin kiamat melulu yg gak kesampean kecuali nakut2in org
melulu.

nah taon 2012 itu bukannya kiamat but ada org2 kurang kerjaan kaitin
kiamat itu ama kalender maya yg perhitungannya berhenti ampe 2012, lha
berenti itu bukan artinye kiamat.
wong org maya aja dah abis dibantai bule, so gimana mo kembangin
kalendernya.

aya2 wae neh

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, Teng Aina <teng.a...@...> wrote:

> Mohon maaf bila tulisan ini mungkin tidak sesuai dengan pakem da
milis ini.....
> Beberapa hari yang lalu anak pertama saya mengatakan bahwa kata
temannya kiamat akan terjadi tahun 2012 tgl 12 bulan 12. Ketika
mendengar itu, anak saya yang ke-2 menangis, katanya takut kalau
terjadi kiamat. karena menurut dia kiamat itu terjadi bencana
dimana-mana. Dia takut bila terjadi bencana akan terpisah dari
keluarga yang disayanginya. Saya hanya bisa mengatakan, bahwa kiamat
tidak akan terjadi. Karena menurut saya tidak ada yang dapat
meramalkan kapan terjadinya kiamat. Sejenak anak saya menjadi tenang
dan melanjutkan aktivitasnya. Tapi, sampai sekarang dia selalu takut
dan menangis bila mendengar kata Kiamat.
> Bagaimana dengan sodara-sodara