Para ilmuwan memperkirakan kiamat bumi / bumi mati (buminya exist, tapi ude
ga ada mahluk hidup / ga bisa di tinggali mahluk hidup) di karenakan 2 hal
yaitu:

1.    Dingin karena matahari mati / matahari menjauh dari bumi.
2.    Panas karena matahari mendekati bumi.

Saya pernah membaca buku di vihara Bandung deket lembang, (lupa nama
viharanya), menurut sang Buddha:

1.    Tanda2 kiamat itu datangnya matahari kedua.

2.    Ketika matahari ke tiga mendekat, satu persatu species mahluk hidup
punah karena ga bisa bertahan hidup.

3.    Ketika matahari ke empat mendekat, semua mahluk hidup diatas bumi akan
punah, termasuk manusia.

4.    Ketika matahari ke tujuh mendekat, bumi ancur.

Nah menurut para ilmuwan, dunia akan berevolusi dengan ledakan besar (teori
big bang) dan semua akan muda kembali, ratusan trilyun taon kemudian bumi
akan ada lagi, mungkin hanya beda letaknya....

Jadi santai aje, matahari kita masih tunggal koq, Yesus juga blon dateng
lagi, Julaihud juga blon dateng, dan yang laennye menurut ramalan agama
(agama juga tukang ramal toh, pantes pade benci tukang kuamia & BaZi / pa
che / pe ji, mungkin dianggep saingan kali).

Tapi, walaupun saya tau besok akan kiamat, saya akan tetep melanjutkan
pekerjaan rutinitas saya sehari-hari, yaitu baca email millis budaya
tionghua, huehehehehehehe....