Suhu Dipo,
Hehehe...yuk bikin artikel yang ciamik tentang budaya Tionghoa, kan sampeyan
jago photo tuh (dan jago makan juga hehehe), bisa urun rembug bagi-bagi ilmu
bagaimana bikin Cultural Photography yang keren macam di majalah NG hehehe.

Sedikit melenceng, saya punya majalah NG Indonesia tahun 2005 yang membahas
tentang napak tilas perjalanan Laksamana Cheng Ho melintasi berbagai negara
dan benua. Tulisan yang disertai photo2 yang ciamik dari photografer Jepang
(lupa namanya). Hmm..kira-kira kita bisa ngga ya bikin artikel semacam itu?

salam
Yulianto Qin

Kirim email ke