kalau sudah begini rawan provokasi pihak ke 3 pak ardian..

lebih baik alih kan ke topik lain dulu.

--- On Fri, 2/27/09, ardian_c <ardia...@yahoo.co.id> wrote:

From: ardian_c <ardia...@yahoo.co.id>
Subject: Re: Bls: [budaya_tionghua] Terimakasih untuk moderator
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Date: Friday, February 27, 2009, 4:49 AM

gw jadi kesian ama si susi yg disalahin banyak org, wong die mau
penjelasan kok !!!!!!

lha emangnya salah ???????? YG SALAH TUH YG GAK MO JELASIN TAPI MAEN
SERANG2AN !!!!!!!!
KALU GAK NGERTI YA TANYA DONG !!!!!
YG NGERTI YA JAWABIN KHAN !!!!!

salahnye aje semua pada langsung nyamber kayak api ketemu bensin,
padahal itu aer bukan bensin, tjoema otak2nya aja yg anggep bensin.

--- In budaya_tionghua@ yahoogroups. com, takeshi kurata
<takeshi.kurata@ ...> wrote:

> betul apa yg di kata kan pak tan,(kecuali bodoh nya)
>

> kmana gerangan pergi nya susi males yg memulai manas2in
room,sekarang api nya sudah menjalar kemana2.

> tolong di padam kan susi,dengan air,jangan salah ambil ntar yg ke
ambil bensin lagi,

> susi jangan males lagi yaa....
>
> --- Pada Jum, 27/2/09, Tantono Subagyo <tant...@... > menulis:
>
> Dari: Tantono Subagyo <tant...@... >
> Topik: [budaya_tionghua] Terimakasih untuk moderator
> Kepada: budaya_tionghua@ yahoogroups. com
> Tanggal: Jumat, 27 Februari, 2009, 4:31 AM
>

> Terimakasih untuk moderator dan saya yang miskin, tua en bodo
menghimbau kepada para rekan-rekan sekalian agar banyak-banyak membaca
en menerapkan ajaran Kong Zi seperti yang ayah saya bilang : Masalah
besar dikecilkan, masalah kecil dihilangkan dan jangan membuka masalah
baru dengan adanya masalah yang lama.  Mengkaitkan Campus Asia dengan
Kristen, lalu memperluas masalahnya jelas bukan ajaran Kong Zi.
Sojah, Tan Lookay

> Nama baru untuk Anda!
> Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan
@rocketmail.