Setuju, diundang aja kesini

________________________________
From: "zho...@yahoo.com" <zho...@yahoo.com>
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Sent: Friday, February 27, 2009 12:44:45 PM
Subject: Re: Bls: [budaya_tionghua] Terimakasih untuk moderator

Usul yg bagus!

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
________________________________
From:  Karang Terjal
Date: Fri, 27 Feb 2009 12:19:38 +0700
To: <budaya_tionghua@ yahoogroups. com>

Usul:

Bagaimana kalau  undang yang menulis artikel tersebut untuk diskusi di milis
ini atau diskusi tatap muka saja, bisa dicampus mereka juga kok diskusinya.

Saya yakin, mereka sebagai Educated People (begitu yg ditulis di majalah mereka
ya), pasti akan menanggapi dengan positif dan dengan sikap intelektual untuk
mengadakan diskusi dengan kalian para pakar budaya tionghoa.

Sebagai kaum intelektual/ educated people, mereka tidak akan berani menarik
diri atau mundur, saat di sodori undangan diskusi tesebut, tetapi saya yakin
akan malah antusias menyambutnya, karena itu adalah sikap seorang Educated
People.

So, bagi yang  punya akses ke majalah tersebut, silahkan dilontarkan undangan
tersebut.

Kirim email ke