Usul:

Bagaimana kalau  undang yang menulis artikel tersebut untuk diskusi di milis
ini atau diskusi tatap muka saja, bisa dicampus mereka juga kok diskusinya.

Saya yakin, mereka sebagai *Educated People* (begitu yg ditulis di majalah
mereka ya), pasti akan menanggapi dengan positif dan dengan sikap
intelektual untuk mengadakan diskusi dengan kalian para pakar budaya
tionghoa.

Sebagai kaum *intelektual/educated people, *mereka tidak akan berani menarik
diri atau mundur, saat di sodori undangan diskusi tesebut, tetapi saya yakin
akan malah antusias menyambutnya, karena itu adalah sikap seorang *Educated
People.*

So, bagi yang  punya akses ke majalah tersebut, silahkan dilontarkan
undangan tersebut.

Kirim email ke