Yup, makanya itulah tujuan milis ini, supaya bisa saling menambah pengetahuan n
ga asal :pokoknya, dari sononya dll. Hal2 itu yg paling gampang bikin budaya
tionghoa di"kerjai" ama yg laen.
-----Original Message-----
From: "Anton Widjaja" <pempe...@yahoo.com>

Date: Tue, 24 Mar 2009 12:27:49
To: <budaya_tionghua@yahoogroups.com>
Subject: [budaya_tionghua] Re: apakah budaya tionghoa identik dengan konghucu n
budhist?

Saya rasa teman teman Buddhist, Kristen yang tidak mengerti itu juga berasal
dari keluarga Tionghoa (Tridharma) yang tidak tahu budaya pula.

Kebetulan saudara saudara mertua saya banyak yang  Tridarma, rajin beribadah.
Tapi mereka tidak bisa menjelaskan budaya Tioghoa yang saya tanyakan.
Jawabannya pada intinya "pokoknya begitu" atau "sudah dari sononya begitu".

Salam,
Atnon W

Kirim email ke