From: budaya_tionghua@yahoogroups.com
[mailto:budaya_tiong...@yahoogroups.com] On Behalf Of ardian_c
Sent: Wednesday, April 01, 2009 10:09 PM
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Subject: [budaya_tionghua] Re: Tanya2 tentang upacara minum teh ala china

banyak cara minum teh ala tionghoa dan itu tergantung jenis tehnya seperti
apa.

gelasnya jg ada bbrp macam, cara penyeduhan masing2 jenis teh berbeda2.

tapi yg bagus buat performance nurut aye cara minum teh org
selatan/guangdong fujian

masing2 ada syairnya, misalnya naga mengangguk 3 kali, memutari benteng en
syairnya macem2 tergantung daerah kayaknya.

kalu mau buat performance ya coba aja hubungin teh 69

--- In budaya_tionghua@ <mailto:budaya_tionghua%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com, "rahzz_snifsnifs" <rahzz_snifsn...@...> wrote:

> Hi all, nama saya Almira. saya baru di milis ini.
> Saya ingin tahu tentang upacara minum teh ala cina, soalnya selama ini
yang saya tahu hanya upacara minum teh ala jepang.
> kalau boleh saya juga minta contact person kelompok/organisasi yang bisa
di hire untuk perform upacara minum teh ala cina (untuk acara kantor)

> Terima kasih sebelumnya, maaf saya banyak permintaan
>
> Best Regards
>
> Almira

Kirim email ke