Mbak, kalau buat acara kantor sih mendingan langsung hubungi yang jual teh nya
aja sekalian. Biasanya yang jual teh itu juga udah di training untuk
performance kek begitu.
Gue belum pernah cicip teh 69, tapi tetangga gue di Manggadua Square lantai
Basement situ ada tuh, Siang Ming Tea, gue sering ajak kawan kawan kesitu,
sambil ngobrol sama mbak yang perform.
Tapi yang gue lihat sih ritualnya enggak se-ribet minum teh ala Jepang ya. jadi
ya don't expect too much gitchu lhoh.

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "rahzz_snifsnifs" <rahzz_snifsn...@...>
wrote:

> Hi all, nama saya Almira. saya baru di milis ini.
> Saya ingin tahu tentang upacara minum teh ala cina, soalnya selama ini yang
> saya tahu hanya upacara minum teh ala jepang.
> kalau boleh saya juga minta contact person kelompok/organisasi yang bisa di
> hire untuk perform upacara minum teh ala cina (untuk acara kantor)
>
> Terima kasih sebelumnya, maaf saya banyak permintaan
>
> Best Regards
>
> Almira

Kirim email ke