From: "ardian_c" <ardia...@yahoo.co.id>

Date: Sat, 02 May 2009 17:05:15
To: <budaya_tionghua@yahoogroups.com>
Subject: [budaya_tionghua] Re: Nama Kota di Fujian yang mempunyai Airport

selama owe kesana seh masih aman2 aja ya tapi JGN PERCAYA ama org yg mulut
manis apalage bilang ada kesusahan, jgn menyolok keluarin duitnya, copetnya
banyak yg sakti2.

Pokokne kalu ada org yg belagak memelas, keilangan duit, perlu duit buat RS
segala macem, rata2 378.

Owe ke Xia Men seh aman2 aja getu but ya pengalaman pait kena 378 bantu org yg
katanya keabisan ongkos hueheheheheheh

Kalu ke Xia Men jgn lupa ke Gulang Yu, ntar nyesel kalu gak kesana, jg jgn beli
teh ditempat peragaan teh kungfu segala macem.
Ke Zhongsan road aje banyak noh disana yg jualan teh en macem2.