Halo ,

Apakah di dalam suku khe diajarkan bahwa anak laki yang sudah merit hanya
berbakti pada orang tuanya saja, n tidak tmau tahu tentang orang tua n keluarga
pihak istri?
Saya ada sedikit ganjalan:Mertua (baik laki maupun perempuan ) selalu menyuruh
cucunya untuk memanggil misal Kung Kung , Pho Pho...suk suk dlll..tapi
sebaliknya suk suk maupun tante nya tidak menyapa/memanggil mama cucu nya
dengan sebutan so so kalo datang, sebaiknya bagaimana yah (bukan saya gila
hormat) tapi aneh saja, suruh cucu nya panggil orang, anak sendiri ngak panggil
orang...

Rgds
Dw

      Yahoo! Mail Sekarang Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya!
http://id.mail.yahoo.com