Wah hal baru nih, baru tau g kalo ada banyak org blg prabowo ga terlibat mei
98. Btw banyaknya itu siapa yg ngomong yah.
-----Original Message-----
From: "::KaNia::" <d_kencanaw...@yahoo.com>

Date: Thu, 18 Jun 2009 00:27:29
To: <budaya_tionghua@yahoogroups.com>
Subject: Re: [budaya_tionghua] Re: Prabowo Bantah Jalankan Kudeta Mei 98

Kalau yg saya tau, banyak yg bilang kalau Prabowo tidak terlibat 98.
Justru dia difitnah.

Salah yah?

'Two things are infinite: The Universe and Human Stupidity; and I'm not sure
about the universe.'
- Albert Einstein
"Tidak ada yang perlu dipersoalkan dengan perubahan, asalkan pada jalur yang
benar."
- Winston Churchill