From: "srustan" <srus...@yahoo.com>

Date: Tue, 16 Jun 2009 04:18:33
To: <budaya_tionghua@yahoogroups.com>
Subject: [budaya_tionghua] Re: situs menarik

Terima kasih untuk informasi ini. Saya lihat lukisan lukisan dalam situs ini
sangat menarik untuk dilihat terutama kalau kita ada waktu menelitinya dengan
detail. Saat melihat lukisan "Along the river during the Ching-ming festival"
secara detail saya sampai bertanya-tanya apakah gambaran kehidupan yang
digambarkan tersebut memang ada atau pernah ada di waktu yang lampau?

Menurut saya sangat direkomendasikan untuk dilihat. Sangat menarik kalau ada
keterangan tertulis mengenai hal-hal yang digambarkan dalam lukisan ini.

Salam,
Bian

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "Edith Koesoemawiria" <hiday...@...>
wrote:

> hello, mungkin ada yang tertarik sama lukisan kuno
>
> http://www.npm.gov.tw/exh96/orientation/flash_4/index.html
>
> enjoy.
>
> salam,
> Edith