Terimaksih telah memperhatikan buku saya.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: "Edith Koesoemawiria" <hiday...@gmx.de>

Date: Wed, 17 Jun 2009 01:40:37
To: <budaya_tionghua@yahoogroups.com>
Subject: Re: [budaya_tionghua] Re: situs menarik

zhou hend, ikutan terima kasih. ternyata karya lukis kroyokan seperti di bali
dulu atau taring pading sekarang. pernah juga jadi tehnik di jaman qing.
menarik.

btw. sejak mendaatkan terjemahan zhou heng di jakarta, baru kebaca
tiga halaman... lagi rada terbenam mengerjakan sesuatu yang lain.

salam

-------- Original-Nachricht --------